about
More..
Hate and love
  • Hate : orang yg suka marah2,sok tau,nda'sabaran,sok ngatur,bohong
  • Love :dengar lagu,ngeband,nyanyi,berdoa..
  • My music :semua-muanya deeehh...
  • My books :bible,komik kartun,fiksi..apa aja deh
Pake' Rubah berapi. kaga'ada matinyeee
Image and video hosting by TinyPic
tagboard
Credits








Layout design by: Yayan9Koe


Saturday, May 12, 2007,2:00 AM
WELCOME BACK!!!!!
HUUUUUUUUUUUUAAAAAAAAAAAHHHHHHHHH.......
AKHIRNYA.....BLOGKU SUDAH BISA TERBUKA.......
BERHASIL...BERHASIL...BERHASIL...

BISA POSTING LAGI NIH.....

WELCOME BACK MY SWEET BLOG...
MMMMMMUUUUAAACCCHHHH.......
posted by MEGA
Permalink | 1 comments
Wednesday, January 24, 2007,2:40 AM
KusayaNgQ...
IaNtq.....hsajffujebfdddddiebdhfudhfbvnvmvaoev.....hehehehe.....
Kehabisan kaTa2 ka' uNtuk seLaLu dan seLaLu biLang kaLo KusayaNgQ...jadinya gTu deehhh...qiqiqiqiqkkk...
posted by MEGA
Permalink | 1 comments
Wednesday, January 10, 2007,2:06 AM
DaTang dan Pergi...
Tiap oRang perNah meRasa baHwa di daLam hidup meReka ada beberaPa sahabat baHkan yaNg paLing Spesial adaLaH Kekasih..daTang dan peRgi keTika keadaan,waKtu,siFat dan pRinsip meMisahkan meReka...
Aku tak taHu apa yaNg mereka caRi...
Kadang seTiap oRang suLit di Mengerti,waLaupun kiTa suDah beRusaha meNgerti apa keingiNan meReka.....Siapa sih yaNg gak mau di Mengerti???
Aku,Kamu,Dia,Mereka...Pasti mau di meNgerti...di paHami...
Satu2nya yaNg biSa meNgerti aku deNgan SEMPURNA haNyaLah TUHAN-ku...
DIA seLaLu ada Tanpa haRus ku miNta keHadiran-Nya
Dan tak peRnah Datang dan Pergi sesuKa hati...
kaRena DIA seLaLu ada...
posted by MEGA
Permalink | 0 comments
,1:33 AM
CINTA ADALAH....
Cinta yaNg sebeNarnya adaLah keTika kaMu meNeteskan Air Mata
dan masih peduLi terHadapnya

Cinta yaNg sebeNarnya adaLah keTika dia tiDak mempeduLikanmu
teTapi kaMu maSih menunggunya deNgan Setia

Cinta yaNg sebeNarnya adaLah keTika dia muLai meNcintai oRang Lain
teTapi kaMu teTap terSenyum dan berKata "Aku Berbahagia Untukmu"
posted by MEGA
Permalink | 0 comments
Friday, December 22, 2006,7:27 PM
Arti Ibu daLam hiDup...
Ibu adaLah oRang yaNg seRba keKuraNgan
Dia kuRang paNdai daLam meNghituNg kesaLahan-kesaLahan aNaknya
Dia kuRang maMpu meNgingat beBan hiDup
aKibat peRbuatan- peRbuatan aNaknya,
Dia kuRang Semangat daLam meNgumpuLkan haRta,seBab...
Semua miLiknya adaLah uNtuk aNaknya.
Dia kuRang waKtu uNtuk meMperhaTikan diRinya,seBab...
SeLuruh waKtu adaLah miLik aNaknya.
Dan sisa waKtunya adaLah beRdoa...beRdoa...dan teRus beRdoa demi aNaknya.
I LOVE U...MOM...
posted by MEGA
Permalink | 0 comments
Sunday, December 03, 2006,1:38 AM
Post Lagi niiihhh.....
Lama juga nDa p0sting Lagi...soaLnya biNgung mo nuLis apa...
Tapi kaLi ini..ada yang biSa di tuLis ko'...

Gak Lama Lagi Hari NataL tiBa...Wuuuiihhh.....Senangnya haTikyuuuu...
Makan kue NataL...ada poHon Terang atau biAsa di seBut p0hon NataL...
Tyuusss...kumpuL sama soDara2,oRangtua...Mmmm...Pasti meRiah...
posted by MEGA
Permalink | 0 comments
Saturday, November 04, 2006,7:48 AM
DON'T FORGET IT MeeLa
GO TO THE CHURCH!!!...
GO TO THE CHURCH!!!...


sPiRit!!!....

posted by MEGA
Permalink | 0 comments
Wednesday, November 01, 2006,12:17 AM
GOD heLp me!
Wadaawww...Sampe sKaraNg "Skrip_ku yg kuCinta" bLom seLese'...
GOD heLp me k0dong!!!
Hah!terLaLu baNyak main2ku seLama ini,nda peRnah seRius and seMangat seLese'in "Skrip"...hehehe
TerLaLu baNyak haL2 yg nda peNting yg seLaLu sy piKir k0dong...
HiLang mi seMangat yg sy puNya duLu...
Kaya'nya...buKan ma' diRiku...wetzzz...
Butuh ka' seMangat daRi oRang2 yg kuSayangi,yg ada di sekeLiLingku...yg Sayang dan peduLi jg
sama sy gTuuuu......
GOD ,tuRn me baCk Like i am!
Kasi ka' peTunjuk spy cePat ka' seLese...ThaNk's My Lord!
posted by MEGA
Permalink | 2 comments