about
More..
Hate and love
  • Hate : orang yg suka marah2,sok tau,nda'sabaran,sok ngatur,bohong
  • Love :dengar lagu,ngeband,nyanyi,berdoa..
  • My music :semua-muanya deeehh...
  • My books :bible,komik kartun,fiksi..apa aja deh
Pake' Rubah berapi. kaga'ada matinyeee
Image and video hosting by TinyPic
tagboard
Credits








Layout design by: Yayan9Koe


Thursday, October 19, 2006,8:22 AM
Pour IaNt........
Aku tak akan menyesal karena mencintaimu

aku ingin menjadi kekasihmu

yang terakhir pernah kaucintai

walau aku bukan yang pertama

aku tak akan pernah curiga

aku ingin menjadi kekasihmu

yang selalu kauharapkan hadirnya

menemani malam-malam sepimu

menjadi penghibur kala dukamu

aku ingin selalu bersamamu

walau terpisah beribu taun

agar kau sentiasa tau

aku tak mungkin melupakanmu

aku ingin menjadi diriku

yang bisa kausanjung

karena tulusnya hatiku

bukan karena kauterpaksa menyatakannya

aku ingin menjadi satu dalam hatimu

biarpun seribu jalan menghalangku

karena aku juga telah tahu

tiada insan lain yang bertakhta di hatiku!

dan percayalah sayangku bahwa sesungguhnya jauh
di sudut hatiku ini tiada lain
yang kuimpikan selain untuk hidup bersamamu..
menghabiskan sisa-sisa hidup ini di sampingmu..
menjadikan hidupmu sebahagian yang kauinginkan..
aku tahu betapa aku hanya menginginkannya..mengharapkannya..
dan aku juga sadar bahwa hidup ini tidak seindah impian kita..
tak semudah mimpi yang hilang ketika terjaga dari lena..
namun aku inginkan saat kita bersama ini
menjadi kenangan terindah seandainya pertemuan antara kita ini hanya sebuah ilusi..
aku tak akan menyesal karena mencintaimu atau pernah mencintaimu..
aku ingin kau tahu bahwa akulah kekasihmu!!

posted by MEGA
Permalink |